Sabtu, 11 Februari 2012

Penuh Perasaan

     Ya artwork gue  kali ini, mungkin beda dari yang lain, biasanya ga ada penjelasan dari artwork gue.
Kali ini, artwork gue ini gue tujukan buat seseorang yang sekolah di jakarta timur, rumah di kranji, ber initial DstrGtYns. Dia orang yang gue kenal dari temen gue, gue kenal DGY ini belom lama sih tapiiiii, gue udh merasa tertarik dengan kebaikan hatinya dan poros wajahnya yang cantik.

     Cerita dulu yaaak:
     Gue pertama kali kenal sama DGY, di kenalin sama temen gue yang dipanggil "Iyeng". Mumpung gue lagi ngejomblo dan DGY lagi galau galau  mulu, gue disuruh sama Iyeng buat deketin si DGY, siapa tau bisa bikin dia move-on dari yang sebelum nya dan bikin dia ga galau lagi. Alhasil gue udah kontak melalui BBM, SMS, selama 4 hari. 4 hari itu gue jadi penuh kegalauan, gue udah "kepincut" sama DGY, tapi gue tau kalo dia masih belom bisa move-on. Tiap gue cerita, gue cerita pasti ke Iyeng, secara dia yang ngenalin gue dan paling tau tentang gue ke DGY gimana, dan perasaan DGY saat itu gimana.
     Singkat cerita, akhirnya gue sama DGY ini smsan jujur-jujuran (gausah bahas isi sms nya). Akhirnya gue udah sedikit plong karena udah saling jujur. Tapi dari hari kedua gue kenal sama dia sampai tempo yang belom bisa di tentukan kapan, gue masih merasa galau.

Jadi artwork gue kali ini penuh dengan kegalauan.
Btw, sorry nih buat mas yuli, kalo karya ku kali ini pake ciri has nya mas yuli, nganggo bunder bunder neng pipine, karo rambute warna ijo ngono. Maaf njeh mas'e.

3 komentar:

  1. udah terus terang kok masih galau mas, hrusnya plong lah... itu pipinya merah merona ya?? bagus!!

    BalasHapus
  2. galau dengan jawaban terakhirnya tuh mas hehe. dan msh belom bisa move-on hehe

    BalasHapus
  3. Oooh, ternyata sedang kasmaran :)))

    BalasHapus