Selasa, 06 Desember 2011

Propaganda !

Dewasa ini(bahasa sok banget ngerti begini nih), banyak website yang nakut nakutin bener deh.
Misal:
Ya semuanya berhubungan dengan "illuminati, dan freemasonary".
Yang ga tau illuminati atau freemasonary bisa di cari di Wikipedia.com
Secara singkat, berdasar pengetahuan gue, Illuminati itu organisasi rahasia yang menyembah dajjal dengan icon(piramida mata satu / mata satu). Kebanyakan dari orang orang tersohor di dunia itu adalah anggota illuminati/ freemason.
Contoh: Barrack obama, artis-artis hollywood, dan banyak lagi deh.

Dan apa yang bikin akhir akhir ini gue suka takut ? Ya selain takut remedial nilai UAS, gue juga takut dengan website di atas, yang begitu di block pas kebuka websitenya, ternyata ada countdown yang saat gue posting ini, waktunya tinggal 22h / 22jam lagi.

APA YANG AKAN TERJADI ?
Itu juga yang ga gue tahu, kalo gue tahu gue mungkin ga akan takut, soalnya gue bakal mempersiapkan diri kalo emg ada apa-apa ?
Dari informasi yang gue dapet dari akun twiitter @dajjalsdiary
bakalan ada "New world order" (salah satu tujuan illuminati/freemasonary)
bakal ada perang dunia ke 3,dll.
Mendingan sekarang yang abis baca ini, langsung di Check aja websitenya.

:3

1 komentar: